Sabtu, 07 Mei 2016

Season (Musim) Kesendirian


Setelah ini
Semuanya kembali normal
Seperti sedia kala
Saat aku tak pernah mengenalmu

Semua yang terjadi
Sampai pada batas akhirnya
Seperti yang kau tahu
Sekarang aku apa adanya aku
Sungguh pun demikian
Selalu saja aku mengingatmu
Seakan akan
Serpihan kenangan indah itu
Sempurnakan masa masa kita
Selamanya akan ku patri
Season kisahku
Season ke satu
Season ke dua
Season terakhir
Semuanya sama saja
Sama indahnya waktu dinanya
Selalu terkenang
Sarat akan makna
Sandaran yang kini tiada
Sampaikan salam padanya
Sangsikan bahwa Tuhan
sebagai saksi kisah ini
Saat aku tak seperti ini:
Sendiri















Izzul Millati U

Blogger abal abal yang nongkrong di situs Review Music Video ini adalah seorang pemimpi yang suka galau. Masih semester 4 di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UIN Malang. Selain nulis, ngupil dan meditasi adalah hobi absurd yang sering di lakoninya.


EmoticonEmoticon